Saturday 20 December 2008

Christmas,, datanglah..

Saya sudah tidak sabar lagi menunggu natal. Tiap hari saya menghitung-hitung berapa lama natal akan tiba, sekaligus menghitung kapan saya akan balik kampung. hehe. Saya sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

Untuk pulang ke kampung tercinta, saya sudah mempersiakan pernak-pernik yang akan saya bawa, seperti buku, kaset, film, lagu, yang akan saya gunakan nanti. Saya juga sudah mencuci pakaian-pakaian yang sekiranya akan saya bawa pulang. Selain itu, saya pun telah mencatat apa saja yang akan siapkan di Palembang untuk saya bawa ke Bandung lagi (keperluan sehari-hari saya), serta makanan-makanan khusus yang ingin saya makan sewaktu pulang nanti.hahha.

Untuk persiapan natal, saya mulai mempersiapkan hati. :D. Saya juga mulai memikirkan akan bersama siapa saya saat malam natal nanti. Mau tau?? Tentu bersama kluarga saya tercinta^^.
Saya juga mengganti semua foto-foto saya di website, dengan foto-foto suasana natal. Lagu-lagu di komputer saya juga mulai saya penuhi dengan lagu-lagu natal, yang ada lonceng-loncengnya gitu. Lagu yang ceria. Baguuuuss sekali. Theme di hape saya juga sudah saya ganti dengan pinguin yang memakai topi santa. Lucu deh^^.

Saya sukaaaa sekali dengan pernak-pernaik natal, dekorasi natal yang pasti ada paman santa, ppohon natal, rusa, snowman, juga bingkisan-bingkisan yang berwarna merah hijau. Oh, indahnya... Tiap kali saya jalan-jalan di mal, pasti saya menanti dekorasi suasana natalnya. Walaupun di sini dekorasinya kurang bagus, tapi tidak apa-apa deh. Lumayan, bisa foto-foto. hihi. Seneng deh, manekin-manekin di sana juga dikasih topi santa gitu. Ada asesoris lonceng sama daun hijau gituan. Bagus banget deh. Tapi sayangnya, saya tidak menemukan baju untuk natal nanti. Saya keliling-keliling toko, tapi tidak menemukan baju yang sesuai dengan selera saya untuk natal nanti. Padahal kepinginnya menemukan baju yang warnanya kombinasi merah hijau . hiks.

Christmas.... oh Christmas...

No comments: