Monday 19 January 2009

wish wish wish

Sebenarnya saya ingin mengubah template untuk blog ini. Tapi apa boleh baut,, saya tidak bisa.

Studio, studioo... Engkau selalu membuatku bimbang, lelah, pusing..
Nilai semester 3 ini telah keluar. Dapet c lagi. hiks. Sedih, kecewa, kesal sekali saya. Meskipun, tetap ada rasa syukur saya masih lulus SPA3. Saya tidak perlu mengulang. tapi tetap saja. KESAL. Dari semester 1, nilai SPA saya selalu C.
Saya mencoba lebih baik lagi semester ini. Harus dapat B. Bukan akan, tetapi harus.

Jadwal semester ini :
-belajar autocad
-belajar arsir
-belajar sketsa
-belajar cat air
-belajar bener-bener untuk mata kuliah lain
-membagi waktu dengan baik

Gbu..^^

4 comments:

~'FeN'~ said...

smangat len...
pasti biso...

aku mendoakan dari sini...
smangat2...
^^

Valen said...

tq e fen.
smangat2..
bersama kita bisa..
wakaka..

Anonymous said...

Smangat e len!!! ^^
Btw tuh la pacak ubah lay out...
hoho...
Congrate!!!

B Happy!

Valen said...

ida biso ganti layout yang dari website laen sa.
ak ubah cuma pilih yang ado b kooo..