Sunday 17 January 2010

Homesick pertama 2010

Cacamm cacammm.
Hari ini baru saja sampai di Kota Kembang, kota tempat aku merantau. Dan hasilnya, aku sangat susah melewati satu malam ini. Sangat suram. Homesick. Tiba-tiba saja, aku berada di dalam sebuah ruangan sempit. Hanya ditemani oleh tipi dan internet. Tak ada kerabat yang bisa aku ajak bicara. Baru semalam aku ngoceh-ngoceh nda penting tentang restaurant city, bahas shinchan, bahas temen-temen sekolah. huhu. Baru tadi ngebahas airport2 di luar negeri sanoo, bahas century, bahas Anggodo. Dan sekarang, aku terdiammm!!

Kubuka messenger. Kupanggil hampir semua orang yang sedang online. Ngobrol2 bentar, tapi masih merasa hampa. Trus kembali hening. Suara yang aku dengar hanya kucing ngeong2 di depan sana. Dia lihai sekali mengeong sehingga sangat mirip dengan bayi yang lagi nangis. Dan aku sadar. Pantesan aku semakin merasa sepi. Kamarku senyap, tak ada lagu!!
Kunyalakan winamp, puter2 lagu. Lumayanlah.
Dan hapeku berbunyi.... Mama telponn, asikk. Ngobrol-ngobrol deh. Trus, hati lumayan tenang.
Siap-siap tidur aaa. huehhehe.

No comments: