Saturday 22 May 2010

Sepotong cerita hari ini

Sebenarnya, aku tidak mendapat undangan secara resmi dari pihak penyelenggara (baca:pihak yang ultah). Ada yang tugas reserve tempat, sms-in para undangan. Dan aku tidak termasuk dalam daftar orang yang sms. Memang sih aku tidak terlalu akrab dengan yang orang yang tugas sms para tamu undangan. Tapi, saat ngomongin soal traktiran hari ini, yang lain (kecuali orang yang sms itu) sepertinya beranggapan aku pun dapet sms itu.

Aku harus menganggap aku diundang atau tidak sih sebenarnya?

Beberapa temen dapet undangan resmi tuh ada yang sms, ttg besok mau ngebawain ini pas makan2, pake baju apa, dll lah. Mereka pikirnya aku ikut kan? Tapi aku ga dapet sms. Mustinya aku harus gimana ya?
Ikut/ga?

syalalala~

Akhirnya sih aku ikut. Dapet makan gratis. hahahah. bodo amat~

No comments: