Tuesday 29 April 2008

Bahagianya Ngumpul Bareng Sesama Palembang

Senangnya berkumpul sesama Palembang...
Tuhan sepertinya mendengar doaku ya^^. Tak berapa lama setelah aku bercerita, “Aku pengen nian kaw ngumpul2 wong palembang yang ada di Bandung...”. Seperti biasa aku menceritakan ini sama Lin. Sampe2 kami ngitungin jumlah anak Palembang angkatan 07 yang ada di Bandung. Tapi yang kami hitung salah mulu. Pasti ada aja yang kelupaan waktu ngitung. Kemaren tepatnya tanggal 28 April 2008, keinginanku ini tercapai looohh.. Ga nyangka banget deh ternyata kami anak-anak Palembang bisa ngumpul-ngumpul lagi ^^(ga semua seeh).

Kita-kita ngumpul karena ada tawaran makan gratis. Jadi semua pada dateng. Kan makan sangat menarik perhatian anak-anak Palembang. Ko Joni loh yang traktir kita.. hoho. Lumayan banyak anak Palembang yang nyempetin waktu buat ngumpul rame-rame buat makan (bukan buat temu Ko Joni hahaha). Ko Joni mau buat center di Bandung. Jadi kasi pengumuman, sekalian bikin buat undangan untuk makan-makan.

Seneng banget deh, bisa ngumpul-ngumpul gitu. Ngobrol-ngobrol pake bahasa Palembang (ngomong pake bahasa indonesia neh capek loo.. ), disertai celetuk-celetuk'an khas Palembang. Lega banget lah, uda lama ga ngumpul-ngumpul kaya gini. Senangnya.. Moga sering-sering deh ngumpul kaya gini.^^(ditraktir lagi juga boleh)

Tuhan itu benar2 bisa mendengar doa kita ya.. Ga lama setelah aku mengucapkan keinginanku, langsung dikabulin..
“Tuhan selalu mendengar semua permohonan dan permintaan kita”

No comments: