Tuesday 29 April 2008

Teman Sepanjang-Hari-ku

Di Bandung dengan kehidupan baru, pelajaran baru, bahasa baru. Banyak banget yang baru. Tentu hal ini perlu aku ceritakan, atau setidaknya berbagi. Termasuk yang namanya kesel, seneng, marah, sedih, jenaka. Sedihnya, di sini belum ada temen yang bisa mendengar ‘celotehan’ku, kecuali satu orang...

Ui, ui, nanya deh.. kalo teman sekolah itu schoolmate, teman sekamar itu roomate, teman sejiwa soulmate, kalo teman satu kos namanya apaan? Ga tau saya..

Di sini kami bisa dianggap satu paket, terutama di kosan. Di mana ada Carlina, di situ ada saya.. huaha.. Makasi Tuhan uda diberi temen yang bisa dengerin apapun yang kurasakan, apapun yang kuinginkan,apapun yang kebenci, apapun yang terjadi dalam waktu sehari . Ga bisa dibayangin, kalo aku hidup di sini tanpa dia di kosan yang sama. Mungkin aku jadi orang yang hanya bernaung dalam kamar yang seluas 3x3. Dan hanya bisa jadi kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang). (Kan kalo aku lagi bosen di kamar, aku biso ke kamar kaw, sekedar say hai, ato nanyo kaw lagi napoi.. Gek jadi anak kosan yang da mau rugi ak.. da mau meninggalkan kosan gara-gara uda bayar duit buat sewa kamar..wakaka.. Da pernah kan sehari pun hari berlalu tanpa bertemu dengan seorang Carlina Steffiani. Hoho.. paleng da buat nanyo, “Car,makan yookk” ) hoho..

Semuanya ampir uda pernah kami lakukan bareng, mulai dari pergi makan bareng, jalan bareng, ngobrol bareng, kuliah bareng, main-main bareng, foto bareng, nangis bareng, tertawa bareng sampe satu kosan denger, gosip bareng, tidur bareng, kelaperan bareng, nyanyi bareng, nonton bareng mulai dari gosip, ftv, lemon tea, romantic princess pas aku katek tv, bulutangkis pas tv ak rusak n film antu di bioskop, ngenet bareng, ke gereja bareng, naek angkot bareng, nungguin taksi ampe korosi bareng, potong rambut bareng, abisin duit bareng, ngutang-ngutang bareng, lembur buat tugas bareng, ngomong bahasa palembang bareng, curhat-curhatan ampe jam 4.30 dini hari bareng, makan mie dalam satu mangkuk jam 2 dini hari bareng..lallala..

Makasi Tuhan uda bisa kasi seorang teman yang bisa menemani aku di sini.. di saat apapun keadaanku..

1 comment:

'''[C]aRLinA,,, said...

waaaahhhh,,, lennn....
baco ny,,, asssllliii,, terharu aq..
he hee....

th lh len,, guno ny tmn,,
saling berbagi...
berbagi suka n duka...

ehh,, ap yh,, yg lum pernah qt lakuin brng,,,
aq pikirin dlu,,,
ehhhhhmmmm,,,
owh yh,,, "MANDI BARENG"...
huehuehahhhaa....


teman sekolah = schoolmate
teman sekamar = roomate
teman sejiwa= soulmate,,
kalo teman satu kos??????
kOzzz_maTe x...
he hee...

Aku
Mngkn
Bkn
TMaN

-SEMpUrNA-

Yg
Km
CaRi


Bkn
Jg
Yg

"TERBAIK"

DiAnTARa
sMuA
Nya


Tpi,,, Yg PaSti
Aku
TMaN
Yg AkAN Slalu di SamPing
Mu....
^^v


PreNzz PoLeBeL...