Tuesday 18 November 2008

Keterlaluan...

Hoaahmm,, baru bangun niy.

Masi kedinginan niy.. Sering gitu ga kalo bis bangun tidur? Aku selalu dibilang aneh kalo bis bangun tidur,,kedinginan. ntahlah..

Studi0 hari ni bener-bener ga memuaskan.......
Mengapa tidak?
Aku bikin tugas selama 2-3 hari, siang malam, mikirin site plan, denah serta furniturenya,, pada waktu asistensi sama asd0snya,, apa coba dibilangnya?

Kalo denah ini dilupain aja gimana? jadi bkin layout baru aja. Ooo tidak,...
Langsung deh, aku mencari pembelaan yang bisa mempertahankan design aku yang sekarang. Gila aja, besok jumat dah offset, masih mo ngulang dari awal..

Besok ada asistensi lagi ni..,, itu artinya hari ni harus kerja keras lagi buat denah, site plandalam waktu semalem..
Mana besok ada presentasi SKB niii, takuuttt.. Abis bikin denah, harus langsung belajar SKB.
Mending kalo tinggal presentasi, bahannya uda ada. Cow2 di kelompok aku bener-bener cuek, ngeselin aje. Keterlaluannnn pisann. Besok presentasi jam8, hari ni blum bikin sama sekali. Bagian yang listrik sii, uda kubikin bareng yang cewe2.. Tapi banyak banget subbab sebelumnya yang lom dibikin. Ga tau kelar ato ga. Aku dah pasrah..

Presentasi jam8,, baru mo nyatuin bahan jam 7 coba.. Apa kata dunia???? Entahlah, kita liad aja besok..

Bless me..

1 comment:

~'FeN'~ said...

ayo, smangat2...

masa depan yg cemerlang menanti di depan sana...
tepi mencapainya butuh kerja keras...
smangat2...

*daksampetujuhjamlagiujianmasihsempetblogwalking*