Wednesday 23 September 2009

Penyesuaian kedua

Detik ini, aku benci sekali dengan Bandung. Kenapa?
Bandung membuatku hidup sendirian.
12 jam yang lalu, aku masih berkumpul dengan orang-orang yang kucintai. Ngobrol-ngobrol di kala aku bosan. Nonton dvd bersama. Makan bersama. Jalan-jalan bersama. Main bersama.
Dan sekarang, aku hanya bersama TV yang bernyanyi tiada henti dan laptop yang menyediakan internet unlimited. Tapi semua ini h a m p a.

Dengan keadaan seperti ini, aku jadi sangattt malas mengerjakan sesuatu. Mau nyuci males, mau bersihin kamar juga males, mau ngerjain tugas, ga ada mood. Tak ada satupun yang bisa kuajak ngobrol. Mereka hanyalah benda-benda mati hampa. Aku tidak bisa bergerak bebas lebih dari 3m x 3m. Tidakkkk. Ruang gerakku sangat sempit. Semuanya berbeda sama sekali dengan kemarin.

Masa penyesuaian dari kebersamaan menjadi individualis ini sungguh masa sulit...

No comments: