Thursday 24 September 2009

Wismilak

YIhaaa...
Back to blogger. Aku emang udah lama sekali tidak nyentuh website ini. Ini gara2 PLURK!! Gara-gara plurk jg lah, tanganku sering tak bisa lepas melihat new responses. Apalagi sekarang tugas2 studio dikerjakan secara digital. Alhasil pasti mozila pun ada di tab sebelah dan dibukalah plurk.com. hahhaha...

Sekarang udah hampir paruh pertama di semester ganjil. Semester ini benar-benar berantakan. Aku bingung bagaimana mau merapikan semuanya. Asisten dosen saya sebenernya pintar. Pintar sekali. Tapi dia tidak memberi solusi..... Dia berputar-putar di masalah itu, dan hasilnya saya semakin pusing.

Di kala kestressan itu, pelarian saya menuju makan. Aku suka makan. Spertinya udah bertambah gendut. Tidakkkk...
Wismilak in this semester. ><

No comments: