Monday 12 October 2009

Changke abis ujian? Stres? senang?

Hari ini jalan2, cangke2 3 jam di box itu. 3 jam di dalam sana, tapi mungkin hanya 3 lagu yg aku nyanyikan. Aku merasa canggung skli di dalam sana. Aku merasa ansos. aaaaaaa. Penyakit2. Ini masalah dari dalem diriku dewe. ais. pingen nian kubuang jauh2. Bener2 dah, ak susah menjadi diri ak sendiri di depan mereka semua. Padahal itulah kesempatan aku mengenal teman-teman lebih jauh. hiks.

Di hari ujian yang pertama ini pula, aku gagal huhu. Soal nomor 1, jawabannya antara a dan b. fifty-fifty. logika ku udah mencapai titik berat dari soal itu. tapi aku malah menjawab dengan jawaban yang salah. hiks2.

Dan sampai titik skrg ini, aku berada pada masa malas-malasan. Tugasku sering kutunda-tunda. Terlalu menunda-nunda malahan, smp2 berantakan di mana-mana. Akhirnya malah bikin aku susah sendiri.

Aaarrggh, kacau-kacau duniaku skrg. aku jg sll mengantuk, alhasil bertambahlah kemalasan ini.
!!!!

No comments: