Saturday 17 October 2009

need help

24jam sehari beneran tidak cukup! Aku bener ngerasa kurang.

Kalo lagi santai, aku tidur lama, waktu dalam sehari cepet berkurang.
Kalo lagi sibuk, tidurku sedikit dan sisanya kuhabisin buat tugasku tercintah.
Aku masih ingin bermain, aku masih ingin membaca, dan aku jg masih ingin belajar.
Ini memang salah waktu, atau salah aku yang belum bisa bagi waktu?

To do list untuk 4 hari ke depan :
Maket~
Siteplan~
Belajar sketchup~

Aku juga perlu main, aku perlu kesenangan!!

Sebenarnya hari ini dan kemarin telah kupakai bersantai ria. Aku belum melakukan apa2. aku hanya mengistirahatkan otak dan badan yang kupaksa kerja keras kmrn. Dan hasilnya pun aku tidak puas. TIDAK PUASS!! Apa yang harus kulakukannn.hiks. Aku ngerasa aku ancur2an bener2 skrg. Tugas ancur, ujian ancur. olala~
Tapi, sekali lagi, sekarang uda Sabtu!! Waktuku sudah berkurang. Masih dikejar2 maket dan siteplan.

Aku masih mau nonton,, aku mau novel......

Tidur pun rasanya aku tidak lagi tenang. Tiap hari aku dikejar target. Aku belum ini, aku belum itu. Tambah lagi kamar berantakan, aku tambah stress!! Tidur salah, tidak tidur salah. Uda berapa kali nih aku nangis ngeliat nasibku sendiri. Pas ngerjain dah sempet nangis merasa beban terlalu berat. Sekarang, walo rada santai, hati masih tak tenang, nangis lagi. Melo sekali saya.

Help me~

No comments: