Monday 2 November 2009

Agak geje

Sebulan sudah, sejak hari-hari aku kerja tugas rodi. Tidur sedikit, kerja gila-gilaan, sambil utak-atik mouse di depan laptop. Beneran tugas sinting, kalo aku bilang. Sebenernya bukan salah tugasnya sih. Akunya aja yang emang paruh waktu sebelum UTS, malesnya gila-gilaan (sama kaya tugasnya).

Tau ga sih, abis tu tugas dikumpul, hati ini plong sangat! Langsung leha-leha, walaupun tetep ada tugas maket. Tapi, semasa itu, aku ngerasa hedon sekali. Salah satunya, mulutku ini yang ga mau disuruh berhenti ngunyah. Dan akibatnya, sekarang aku merasa genduuuttt.huhu.

Setelah aku ingat-ingat barusan, sejak tugas tuh dikumpul hingga hari ini, begitu banyak makanan "mewah"yang aku konsumsi. lol.
KFC
Warung Stick
Surabi
D'cost
Warung Pasta
dan jajanan-jajanan lain.

Hampir semua yang aku makan adalah makanan beraroma barat!! Dan sejujurnya aku tidak suka. Lebih suka Chinese food. Tapi, gara2 temen yang bareng makan kemaren hobinya gituan, yaaa saya ngikut ajah. Udah bosan saya makan gituan, dan juga kantong saya uda bolong makan di tempat mewah, walopun itu versi murahnya.haha. Udah gendut, bokek, OH nOO..

Sekarang adalah masa On Diet dan "ansos" (tidak kluar makan makanan barat mewah nan mahal). Apalagi, harus menabung buat ngeplot tugas final yang mungkin bakal menghabiskan Rp300ribu. Yeah, mantap buat tugas saja. Aku juga mau shopping bajuu. huhu.

Sekarang lanjut gawe tugas lagi ahh, tugas masi sangat menumpuk di depan mata.
denah, tampak, potongan, konsep, lalala~.
Smangat!!

No comments: