Tuesday 16 March 2010

curhat

Mau curhat!
Ini memang tempat pelampiasan, tempat aku ingin berbicara tentang sesuatu yg sulit aku utarakan.

Pengalaman beberapa hari ini memang tak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Aku naik gunung, jalan pake jas ujan di gunung, jatuh dalam lumpur, kepleset di tanah becek, tinggal dalam tenda, kedinginan di gunung setelah pake baju 5 lapis (tipis2 sih sbnrnya), sampe di puncak bukit nunggu sunrise, turun gunung, dsb dst.

Selang beberapa hari, ke punclut! lewati jalan menanjak lagi, demi sepiring nasi hitam + ayam bakar + sambel enak.

Nonton bioskop 2x dalem seminggu trakhir.
Makan enak.

Tapi, hari ini dan kemarin, aku tiba2 mellow.
Tiba2 aku merasa aku tidak menjadi diriku sendiri dalam melewati keseharianku belakangan ini. Aku mau, tapi ada sesuatu yang menghalangi. Ntah apa itu. Aku tidak bebas!! Aarggghhhhh. Aku cape.

Tidak tau mau nulis apa lagi.
Aku mau belajar buat ujian hapalan besok.
Wish me luck

No comments: