Wednesday 29 October 2008

Kulap..Kulaaap..

capek euy...
Kmaren abis kuliah lapangan ke BSD tangerang plus ke mall super mewah wah wah, yaitu FX Lifestyle Center di Sudirman Jakarta
Hari jumat mpe minggu,, ak ada di sana bareng famili ak. Hari senin pagi jm6, balik lagi ke bandung, demi kuliah. Selasa pagi,, jam 6an pergi lagi ke jakarta buat kulap.. Malemnya, langsung balik lagi ke bandung. Huah,, bolak-balik jakarta-bandung neh. Cuapeeeee...

Di BSD ngeliad perumahan yang namanya The Green City. KATANYA, di sana bangunannya bener2 green building. Buat mengurangi global warming. Banyak tanaman ijo,, rerumputan..

Pas di sana,, emang sii, banyak rumput2 gitu. Fasilitas2nya lengkap, lapangan basket ada, ada kaya danau buatan gitu, di sampingnya ada tempat duduknya,, design-nya lumayan bagus la. Rumputnya bagus looo... empuk. enak buat duduk2 plus buat poto2..^^ Ruko gitu juga ada, supermarket. Tapi yaaaa,, di sana panas buangettt.. Namanya si emang The Green, tapi tetep aja panas banget di situ. Ampir meleleh di sana. Untung pas sampe di mall FX Lifestyle lum abis. huahahhaaaa..

Sampe di FX Lifestyle,, suasananya beda banget. Designnya keren2 euy! ke sana deh cobain. Tapi, ni tempat buat kalangan atas dey. Pada high class semua. Ga tau kapan bisa ke tempat itu lagi. Suatu hari laaa, i hope.. Di tempat ni ada tempat meluncur gitu dari lantai 7 sampe lantai1. Katanya kalo kita meluncur dari lantai 7 sampe lantai 1 butuh waktu 12 detik. Yang ketiga di dunia looo..

Eh, tau ga, di sana ak ketemu ama Thomas Djorghi(gimana si nulisnya, bingung saia), sama VJ Daniel. dari deked lo. wakaka. Aku malah nabrak Thomas Djorghi.(ga sengaja nih.. pas berpapasan). Aku aja baru tau, setelah dikasi tau abis nabrak. Katanya tu Thomas Djorghi haha. Kalo yang VJ Daniel ketemu nya pas di escalator. Aku mau turun, dianya naek.. hohooo..

Lumayan ni buat pengalaman..^^
GBU

No comments: