Wednesday 29 October 2008

Pictures of The Green n FX Lifestyle

ni aku kasi liad tempat yang aku kunjungin pas kulap..










nih ada tempat ginian..
buat ngumpul2 cukup keren kan? ini di The Green..


Kalo yang di bawah ini,, gambar2 dari FX Lifestyle di Sudirman Jakarta. Di sini tersedia banyak fungsi. Mulai dari perkantoran, tempat meeting, mall, salon, tempat nongkrong, sampe apartemen buat tempat tinggal. Sampe lantai 7 fungsinya mall gituan. Lantai 8 ke atas sebagai apartemen.



ini di FX life style.. tuh tempat meluncur na.. Meluncur dari lantai 7 sampe lantai 1 kira-kira kecepatannya 5-7 m/menit. mau nyobain??? hoho.
Ini slider ketiga di dunia. juga yang pertama looh, di shopping center..




kalo yang bentuknya buled2 na, itu namanya kepompong. Ada 10 kepompong warna warni yang ada di FX ini. Itu gunakan bagi para bussinessman buat pertemuan/meeting segala macem. Satu kepompong didesain oleh 1 arsitek yang berbeda. Arsitek2 tiu termasuk dalam arsitek muda yang termasuk dalam IAI(Ikatan Arsitek Indonesia).



Yang di kanan ini,, lantai yang terbuat dari kaca. lantai kaca ini terletak di lantai 7. Dari lantai ini kita dapat melihat langsung ke lantai 1.. >< serem pisannn.. Aku kemaren ga berani loh nginjeknya. haha. Tapi yang aku liad, banyak orang yang sengaja ngelawatin tu kaca. Pengen nyobain semua..


Itu semua yang aku anggep keren2 dari hasil kulap kemaren Buat komersial, ni sangat menarik kan?? Kapan2 main yuk ke situ..^^

God Bless MyEm0.Com

3 comments:

Jin said...

hew...
br tau ad tempat ck itu d indo...
kt temen ku tempat nonton ny asik d situ... gek balek k situ ah
hahaha....

Valen said...

iyo asik emang. Di situ bioskopny XXI. Tapi namonyo platinum XXI. bukan XXI biaso. huahaha. hargo tiketny brp y?? gek ajak2 jin y pas ke sano. traktir...^^

sai said...

keren tempatnyo!