Monday 20 October 2008

N3w, nEw, neW

Setelah sekian lama tak menyentuh blog, akirnya saia menjamahnya lagi. hihi..
New Lay0ut, new st0ry, new ph0t0, new spirit, new life =)

Sepertinya aku uda mulai menikmati kehidupan seperti ini.^^

Sibuk banget, kuliah mulai dari Senin ampe Jumat. Pulang studio hari Jumat langusng bersantai ria, pikiran tentang pelajaran, tugas de el el kubuang jauh-jauh.. Hari Sabtu curi-curi waktu buat pegi jalan, ngelupain tugas dalam waktu semalam. Pulang2 langsung ngerjain tugas lagi sampe pagi. Trus tidur cukup selama beberapa jam (kira-kira 4jam lah). Bangun tidur kuterus ngerjain tugas lagi. Hampir setiap hari, sepertiga sampe setengah hariku kulewati dengan duduk di belakang meja bersama-sama para kertas menggulung yang hampir selalu membuat tanganku hitam (kena gesekan pensil trus ni), Serta teman sejatiku, yaitu PenggariS. Tanpa temanku yang satu itu, ga ada yang bisa kulakukan. Sekarang ga pernah lagi nih ga bisa tidur. Ga sempet.ha3.

Itu baru tugas untuk studio, pelajaranku yang paling penting selama 4 tahun ini. blom untuk tugas" pelajaran laen yang akirnya balik lagi ke studi0. Apalagi ada satu pelajaran yang amat sangat aku tidak suka. Hueh, dosennya makan gaji buta. Ngajar nggak, bisanya cuma ngasih tugas, tanya" kenapa gini kenapa gitu. Gitu trus tiap minggu. Padahal kitanya lum ngerti sama sekali. Kuliahnya aja blom. Masa kita cuma disuruh baca dari diktat, terus langsung diaplikasiin tanpa diajarin sama sekali?? Uda bayar mahal" duit kuliah. Ga dijelasin sama sekali lagi.. Gimana tuh??!! Kembalikan uang kami

Di balik semua itu, aku tau banget yang artinya 'waktu luang'. Jarang banget bisa ngomong,"Ga ada kerjaan ya hari ini." Semua waktu yang ada harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ada waktu ngerjain tugas yang seabrek itu, trus curi-curi waktu buat 'menggila', ketawa", nonton, baca novel, jalan". Jadi kerasa banget waktu ga ada tugas. Bener" nikmatin yang namanya nikmatnya hidup. huahuahua..

Time is Money. Tiap detik pun harus dimanfaatkan. Buat apapun juga. Okay2??

-Len-

5 comments:

~'FeN'~ said...

lenn...
caknyo kau la menemukan arti hidup nian e...
seneng aku...

tinggal aku b yg berjuang mencari arti dari hidupku di sini...

doain aku e...

kangen...
>.<

u're the best I've ever had

Win said...

@Fen: arti hidup apo?. Kau baco dari post-an e? waw..

Lisa said...

gelo len...
Semangat e!!!
Maju terus....
hehe....

@Fen...
Semangat jg ui...
Ajngan stress terus...
sekali2 istirahat...

~'FeN'~ said...

@ lisa : pasti istirahat laaa... manusio butuh sitirahat wot... muahaha...

Valen said...

makan fen,, biar da stress..! hoho. skali2 kan boleh bersenang2^^