Sunday 15 February 2009

14 Februari 2009

Pada awalnya saya kira, Valentine's day saya akan gitu-gitu saja. Diam di kos, duduk di belakang meja, sambil berkutat dengan kertas-kertas, dan ditemani dengan laptop sambil online, dan juga TV yang saya nyalain, tapi kadang saya tidak hiraukan (asal jadi rame aja kamar saya, hwahaa, tapi saya ternyata penyumbang penyebab global warming yah >.<). Memang begitulah, kebiasaan saya bila berada di dalam kamar kos. Mau apa lagi? Tidak bisa berbuat banyak dalam ruangan berukuran 3m x 3m ini.

Awalnya memang, saya diajak untuk pegih main ke mall PVJ bertiga bersama teman-teman saya, tapi karena satu dari teman saya keliatannya berhalangan, saya dan teman saya yang satu lagi berencana untuk tetap pegih. Tapi menjelang sore, dipikir-pikir, rada geje untuk pegi berdua doang, dan kami pun membatalkannya. Tidak kecewa sih, biasa-biasa saja. Malah cenderung ada perasaan senang, bisa kerjain tugas di malam yang masih panjang. hihi. Sepanjang hari itu, saya memang online. Jadi, ada yang manggil saya di msn, sekedar bertanya apakah saya kluar main sore ato malam itu.

"Ga kluar jalan-jalan, Len?" "Oh ga, gawe tugas.. Kelabu e"
"Oooo"
"Kamu pegih?"
"Pegi diajakin ma ini, ina, itu, iti, ita. Kelabu juga ni, cow semua"
"Haha, mending si, pegih, ke mana?"
" PVJ"(Paris Van Java)
"Oh tadi, aku juga rencana mo pegi sana, tapi ga jadi.."
"Pegih dulu ya Len.."
"Oh, ok. Have fun"

Ga lama setelah ngobrol ma dia, temenku yang tadi katanya berhalangan, manggil juga di msn
"Len, pegih yuk..."
"Lah. tadi bukannya ga bisa?"
"Aku males pegih sama temen-temenku yang itu"
"Kita pegih sekarang aja yuuu"
"Udah jam berapa ni, ga dapet taxi.., blom mandi lagi"
" Ga usah mandi. Baru jam 5, dapetlah.."(Kalo malem minggu, taxi pasti super sibuk, fulbook. Apalagi, malem minggu di Bandung, pasti ruame buangettt).
"Mo ke mana? PVJ

Dia iseng coba menelepon taxi, dan LANGSUNG dapet. (biasanya kalo pesen taxi, pasti harus nunggu dulu, bisa sejam-an, bahkan lebih). Alhasil, langsung diputuskan, yuk pegih. Aku yang lum mandi, langsung ngibrit mandi. Keramas lagi. Dan semuanya beres dalam waktu 10 menit. wakakkak.. Bener-bener ngibrit, sampe cape sendiri..

Udah sampe di sana,, saya jadi malu sendiri sama temen saya yang pegih ke PVJ juga tadi. Ntar kalo ketemu, gimana yah. Tadi saya bilangnya mau kerjain tugas, tapi malah ada di PVJ juga. Seperti biasa, kalo kita ga mau ketemu sama satu orang, pasti ujung-ujungny malah ketemu. INI yang terjadi semalem. Aku liad temenku itu, bareng temen-temennya makan. Aku langsung berusaha ga liad, dan jalan sejajar dengen temenku supaya ga keliatan (hwahaha, aga bodoh sia).

Ga lama setelah itu, kami makan malam... Dan Valentine kemaren, hari pertama aku makan SUSHI. Hwahaa. Aku ga kebayang sama sekali, sushi tu gimana. Cara makannya aja bingung. Tapi, setelah makan, satu kesimpulanku tentang sushi. Sushi itu enak. ho ho ho. Tak kirain sushi itu mentah. Tapi aku ga bisa makan sushi banyak-banyak. Cuma makan 4 biji, tapi udah mencapai titik keeneqan. Katanya mukaku sampe lier (pusing), saat berusaha menghabiskan dua potong sushi terakhir.

Yeah, sushiku akhirnya abis. Biasa abis makan, pasti kongko-kongko. dan rombongan temenku yang tadi, lewat. Aku dan temenku milih duduk di deked jendela. Dan tak bisa dielakkan, aku ngeliad temen-temennya. Aku sih ga liad dia, tapi aku yakin dia liad aku. ><

Cuek bebek lah. ho ho ho.. Bilang aja ada penghasut yang maksa-maksa pegih. Kan aku juga butuh hiburan..wkwkkw

overall, kemaren asssiiiik..

No comments: