Wednesday 8 July 2009

Jacko VS Pilpres VS D. Corbuzier

Hari ini pemilihan presiden... Sudah pada contreng? Jari kelingking anda sudah tertanda dengan tinta khas pemilu? Tintanya sering kali masuk di sela-sela kuku yang akhirnya menjadi kutek model baru khas pemilu. Lol.

Aku di dalam sebuah kotak sebuah serba guna yang bernama kamar kos seharian ini hanya memandang kotak ajaib yang mampu menampilkan gambar bergerak dan suara. Apa yang kupandang? Jacko dan Pilpres.

Jacko VS Pilpres.
Semalam, atau pagi hari waktu Los Angeles, King of Pop diberikan penghormatan terakhir. Jutaan pasang mata menyaksikan peristiwa itu, baik secara langsung maupun melalui kotak ajaib yang ditayangkan oleh banyak stasiun TV termasuk stasiun TV lokal.
Hari ini, semua infotainment menayangkan ulasan-ulasan mengenai peristiwa akbar tersebut. Syalala.

Pesta demokrasi yang dilaksanakan hari ini, tanggal 8 Juli 2009, juga bersaing untuk tampil di kotak ajaib. Pemilu oo, pemilu. Kondisi di TPU-TPU di berbagai tempat dilaporkan satu per satu. Begitu pula, sesaat sebelum, sedang, dan sesudah para calon presiden menyuarakan hak pilihnya di tempatnya masing-masing.


Deddy Corbuzier juga tidak mau kalah dengan Jacko dan Capres. Dia memberikan prediksi tentang siapa yang bakal terpilih pada pilpres hari ini berdasarkan hasil quick count. Prediksinya ditulis pada kertas yang kemudian dimasukkan pada sebuah kotak yang dikunci lalu digantungkan. Hasilnya dapat kita lihat pada pukul 20.00 WIB nanti malam. Kita lihat, apa yang dia tulis pada kotak ajaib itu.

No comments: