Sunday 12 July 2009

Travelling oo Travelling

)@(*#(@$*@)$#(#@#*#!#&^#*&@^#*

Aku baru sadar. Tangan dan mataku tak dapat dibiarkan diam begitu saja. Besok Senin TIDAK ada tugas. Yeaa~~. Sungguh jarang terjadi. Syalala.
Berarti saya bisa melakukan apapun yang saya mau ataupun tidak melakukan apapun alias guling-guling sambil nonton atau semacemnya. Seharian ini, aku ngabisin waktu dari siang jem 2 sampe malem jem 7 tadi buat browsing dan bermimpi. Browsing lebih dalam tentang mimpi yang menari-nari di dalam otakku ini. Omg. Bener-bener tak terasa lima jam menatap monitor ini. Dia menampilkan sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Mungkin istilahnya, air liurku hampir menetes. Lol.

Aku mau ke ROMA......



Aku mau ke LONDON.....



Aku mau ke YUNANI....
















Aku mau ke VATIKAN.......



Aku mau ke ITALIA.....



Dan juga, aku juga mau ke LOMBOK, INDONESIA.....




Olala, aku mau TRAVELLING.............
Dan secara tidak sadar, ternyata aku sudah jatuh cinta pada arsitektur klasik. Baroque, Rennaissance, Victorian. Waw.. So amazing.. Wait for me. I will visit you, s.o.m.e.d.a.y.
So Romantic, So sexy, So elegant..

No comments: