Sunday 12 April 2009

Ada Apa Hari Ini?

Tiba-tiba saja, mood yang awalnya bagus hanya saja dibumbui ngantuk-ngantuk, berubah menjadi buruk. Apa yang terjadi?

Siang tadi, sempet tidur-tiduran bentar. Masih ngantuk. Maksud na mau tidur satu jam, bangun jam 11.30. Ternyata jam 11.10, ditelepon.
"Lenn, makann...."
Wah, dipanggil makan. Abis dipanggil, saya langsung menuju kamar anak sekosan yang manggil saya tadi. Saya numpang makan di kamar dia, nebeng nyicip makan daging Maling-nya dia (kalian pada tahu kah?), plus nasi lagi. hehe.. Tengkiuuu. Saya memang belum pernah sama sekali makan daging Maling. Katanya uenak tenan. Setelah dicobain, mmm, lumayan sih. Mirip kornet.

Dah, lewat. Bukan daging itu topik bahasan saya kali ni.

Bis itu, balik ke kamar saya tercincha lagi. Jam 12.05. Ngapain ya? Kok gawe tugas, maleeesss banget. Yak, akhirnya cari tontonan gosip. Hari ini tayangan terakhir Cinta Fitri Season 3. Dibahas dan dikupas abis. Sampe bosen dengerinnya.

Mm, saya teringat. Saya pingin ikut UKM bulutangkis jam 15.00. Saya juga punya dua tugas. Tugas SPA dan tugas sejarah modern.

"Bereskah tugas saya jikalau saya tetap ikut berbulu tangkis (wah, bahasa yang aneh, haha)"
"Sepertinya bisa sih, kan kemarin sudah bikin. Tinggal diterusin ajah."
"Tapi masih ada tugas satu lagi, sejarah, mau bikin aksonometrinya lagi"
"Itu juga tinggal dilanjutin"

Pingin sih main bulu tangkis. Betapa tidak, rasanya badan ini uda pingin lari-lari di lapangan, sampai keringat bercucuran gara-gara ngejar shuttle cock.

"Tapi kok kaya ada rasa gimanaa gitu mo pergi main. Padahal mauuuu."
Pikir-pikir, pikir-pikir.....

Ya sembari berpikir, tangan saya juga sambil bergerak menggores-gores kertas roti (buat bikin draft, bukan roti bakar. hahaha). Membuat denah. Coret sana coret sini.

"Alangkah baiknya dapet ruangan di tempat ini. Terbuka"
"Tapi kok kayanya aneh ya. Kaya maksa. hiks"
"Hmm, pergi main ga ya...."
"Pingin, tapi tugas sejarah belom. Belom bikin maket studi juga."

lalalalalala.

Tak terasa udah jam 14.15. Tanganku masih saja menggores kertas. Entah pakai pensil atau penghapus. Udah campur aduk.

Tring. Sms masuk.
"Len, hari ni ikut ukm gak?"

Setelah sms itu saya terima, saya langsung ngacir ke kamar sebelah. Napain coba? Pinjem hape temen. XL saya lagi masa tenggang ><.
Setelah saya melihat, menimbang, akhirnya saya memutuskan untuk tidak ikut. Kelamaan berpikir bikin perasaan saya jadi aneh. Tidak enak. Kaya ada yang mengganjal. Daripada saya pergi main, tapi ada sesuatu yang kurang enak, mending saya diem di kos ajah. Syukur-syukur, tugas saya bisa selesai lebih cepat. ^^

Ternyata perasaan saya tercermin di wajah. Temen saya bertanya, kok saya suram sekali.

"Glek, separah itu ya."

Alhasil saya ngobrol-ngobrol dengan dia. Membahas hal yang agak penting sampe yang tidak penting (tidak ada yang penting, haha). Tapi lumayan. Mood saya agak membaik.
Begitu saya kembali ke kamar, saya mulai menulis blog ini.

1 comment:

MdpQueens said...

wew.. len..
tunggu kw blik sini la len, kito maen e.. bultang time.. hukss...
haha..
cpet2 blik sini len.. ^^