Monday 20 April 2009

WishList-->Beneran :p

*Tugas Wisma sukses..
Moga wisma saya diterima dan diakui oleh dosen-dosen SPA 4..~Amin~

*Printer
Printer kertas A2. Tau ga kertas A2 segede apa? 2x ukuran kertas A3 gedenya. haha.. Kertas yang kupake sekarang selalu kertas itu. Ngeprint di rental mahal.. Selembar ngeprint harganya Rp 5000,00. Tiap satu project kira-kira 15 lembar.. lalala. Saya bokek.., butuh asupan dana...
Ada yang mau beliin?

Kalo emang ga ada, printer biasa bolehla. Sebenernya punya sih. Tapi ga bisa diinstal drivernya gara-gara laptop ni pake windows vista. Vista ni nyebelin abis. Banyak yang ga compatible..Repotrepotrepot..
Nah kalo uda ada printer ini, mau cartridgenya sekalian yang warna... Tiap ngeprint di rental mahal.. Ada warna dikit, jadi seribu selembar. Asliasli... Gila...

*Scanner/Photocopier
Yah, saya bener-bener butuh sebagai anak design (wakakak, anak design. Saya anak design, saya anak design. Saya bisa bilang saya anak design. hwahaha). Tugas-tugas yang kami buat, mesti dikasih sketsa atau gambar.
"Anak arsitektur harus berkomunikasi dalam bahasa gambar dan tulisan. Hal ini tidak dapat dipisahkan satu sama lain."
Wowowowow..

*Rapido Faber Castle 0.1(Lagi)
Rapidoku,... Maafkan sudah membuatmu tiada.. Sekarang kau pergi, dan ketika aku mencarimu kembali, tapi kau tak lagi mau menemuiku..hahaha

*Mal furnitur dan penggaris segitiga (Lagi)
Mahal....

*Kamar
Mau kamar yang lebih luas dan tidak bocor.. Tapi, saya ga mau pindah. Jadi gimana dong? Coba punya Doraemon. Pake kertas dinding itu lo. Di dalemnya ada ruang yang luaaaas sekali. haha. Sepertinya saya sedang bermimpii.lalala~~.

*Knowing
Mau nonton.... Kapan sempet ya...

*Tetralogi Laskar Pelangi, Twilight..
Semuanya ada di D Drive saya, tapii waktu tidak memungkinkan....

*Rujak mie, Brownies Amanda, Kripik Pisang Cokelat
Rujak mie~Palembang
Brownies Amanda~Bandung
Kripik Pisang Cokelat~Lampung

*Baju, baju, baju baru
Ya, saya wanita biasa yang pingin punya baju-baju baru buat persediaan. huahaaa

*Lombok, Kawah Putih, Dubai, Louvre Museum
Tunggu saya

*Driving
Pingin bisa, tapi takut....lalala..

*Sepeda
Aaaa, mau main sepeda.. Siapa yang punya sepeda? Pinjem dong..

*Badminton (Forever)
Yuk main. Yang mau main silakan daftar ke saya. Saya siap sedia..^^

*Home (Forever)
Miss u all so much >.<

2 comments:

Win said...

mau asupan dana len?.
Jadi investor aku. hahaha
Seneng nian e cknyo ado kata2 saya anak design itu.. yup kamu anak design. nah biar lebih seneng. hahaha
Semoga wishnya terkabul.. ^^

MdpQueens said...

len2.. daftar bwt bultang ny.. wakaka..
ayo maen bultang..!!!
kangen jg dah.. hehe...
sini2, ak ksih rujak mie, keripik pisang ado d rmah ak len.. nk yg brownis ny d sono la kn ado.. hahaha.. ^^