Saturday 3 May 2008

Huaaa

hua... Tidakk....

Padahal hari ini uda H-8. Mengapa ini harus terjadi??
hiks.hiks.
Kemarin hal ini sudah pernah terjadi. Saat salah satu TV swasta menayangkan Badminton championship "All England", TV-ku rusak. Masih dapat mengeluarkan suara, tapi tidak memberikan gambar. Gambarnya tetap hitam kelam.
Untungnya, aku masih dapat menonton. Dengan menumpang nonton di kamarnya Lin. Yang ditayangin memang cuma Semifinal dan Final, sehingga aku hanya menumpang dua hari.

Baru beberapa hari berikutnya, aku mendapat TV pengganti.

Aku sama sekali tidak menyangka. Hal ini terulang lagi. Saat 8 eight days to go, TV-ku mengalami penyakit yang sama. Ia hanya mengeluarkan suara. malah yang kali ini lebih parah. Suara yang dikeluarkan terputus-putus. Apa yang harus kulakukan??
Tidak mungkin aku meLewatkan Thomas Uber Cup. Apalagi aku sedang masa ujian. Saat aku bisa lebih bersantai.. Bagaimana ini??

Mengapa selalu ada saja yang menghalangi bila aku ingin menonton badminton di sini..
Huuuuuaaaaa...


No comments: