Monday 5 May 2008

Simple Words


Terima kasih dan maaf.
Begitu sulitkah untuk mengucapkan kedua kata ini?
Mengapa kata ini terkadang sangat sulit untuk kita ungkapkan?

Kedua kata ini amat penting bagi saya. Sebenarnya kedua kata ini amat sangat sederhana. Terima kasih. Maaf. Tapi bermakna amat besar.

Saat saya membantu orang lain, siapapun itu, alangkah senangnya saya saat Ia mengucapkan kata terima kasih. Hanya dengan mengucapkan kata terima kasih. "Terima kasih". Dengan kata terima kasih ada sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang lebih.

Begitu pula dengan kata maaf. Kata yang sangat sederhana. Saat saya merasa ada seseorang yang melakukan kesalahan terhadap saya, saya sudah cukup menerima kesalahannya itu apabila Ia mengucapkan satu kata. "Maaf".

Kata yang begitu bermakna.

Saya berterima kasih kepada semuanya...Semua orang yang mendukung saya, terutama My Jesus.. Terima kasih.
Saya juga minta maaf atas semua kesalahan yang saya lakukan, sadar maupun tidak sadar.. Maaf.

2 comments:

DELLI said...

emang susah ngomongi kedua kata itu, dak tau napo... tp bagi aku sih dak masalah kl dak ucapin itu ke aku hehe...
apolagi kito nih sebagai temen harus saling membantu dan dibantu.. jadi kl mau ngomong terimokasih dan maaf trus kan lamo2 jadi bosen hehe...

thanks yo len buat semua hal yg kau lakukan buat aku... dah mau jadi temen aku...
aku minta maaf jg buat kesalahan2 yg aku lakukan hiks T-T

Valen said...

iyo si.. Bukan harus ngomong makasi ato maap trus. Tapi kalo dak pernah ngomong kata tu na.. ckmn cb?
pokokny perlu la ngomong kata tu. dak tiap kali jg la. haha. kan kitonyo jugo tambah seneng pasti kalo wong tu ado ngomong maaf ato makasi..
makasi jugo del..
dan jugo maaf..