Saturday 10 May 2008

Sandal putus

Rasanya banyak banget yang terjadi hari ini. Dimulai dengan kuliah seperti biasa sampe jam 11.
Trus waktu pergi makan sandalku putus! huhu. Putusnya waktu uda nyampe di tempat makan. Jadinya bikin hati ga tenang, makan ga tenang mikirin gimana jalan pulang. Sampai-sampai rasa makanan pun jadi hambar. hahaha.

Dari sebelum makan, selagi makan, dan sesudah makan, pikiranku hanya gimana jalan pulang??? Masa si mo jalan telanjang kaki?? Mana tempat makannya rame. Perjalanan dari tempat makan ke kos cukup jauh, harus melewati banyak orang yang lalu lalang.. Malu dunk... >.<

Untungnya temenku memberi solusi yang cukup baik. Dia bawa double-tape. Jadinya sandalku yang putus itu ditaruh di atas meja makan, trus dikasih double-tape. Lumayanlah, bisa nempel (sandal uda naik pangkat ni, bisa ada di atas meja makan hahaha). Akibatnya, aku harus jalan pelan-pelaaan banget waktu jalan pulang supaya ga putus lagi di tengah jalan. Perjalanan dari tempat makan ke kos jadinya jauh banget. Waktu uda mau sampai kos, sandal tu putus lagi. Untung dah. Jadinya langsung kubawa tu sandal, trus jalan telanjang kaki ke kos. Untung ga ada yang ngeliat. hehe..

Sesampe di kos, aku langsung nyalain TV. Ternyata TV ku kumat lagi.. Oh tidak.. Ku ketok-ketok lagi, tapi ga nyala-nyala. Ada mungkin sampe 20-an kali. Uda pasrah banget ni.. Ku ketok-ketok lagi, plus otak-atik kabel-kabelnya. Akhirnya nayla lagi. Senangnya..

Jangan rusak-rusak lagi dunk TV-ku.. Rusaknya pas aku pulang ke Palembang aja....hehe..

God Bless^^

No comments: