Tuesday 6 May 2008

Menunggu?? Oh, No...

Mengapa aku merasa kesabaranku terus-menerus diuji. Mengapa?

Mengapa hari-hariku selalu dipenuhi dengan menunggu.
Di saat apapun aku harus menunggu. Apapun yang aku lakukan, aku menunggu.

Tahukah bagaimana rasanya menunggu? Sungguh, aku sangat tidak suka menunggu.
Mengapa keadaan di sekitarku selalu membuat aku menunggu....
Jangan buat aku terlalu banyak menunggu..
Aku tidak mau kesabaranku harus selalu berhadapan dengan menunggu..

Aku tahu betapa tidak enaknya menunggu. Selama ini aku telah berusaha tidak membuat orang menunggu. Apabila situasi memang tidak memungkinkan, aku akan berusaha agar kalian tidak menunggu lama. Akan tetapi, aku sangat minta maaf apabila aku tetap membuat di antara kalian menunggu..
God Bless..

1 comment:

YesZ said...

wow.. len... emang nn nunggu t hal yang dak enak...
hiks2... tapi ttp semangat len...
brusaha bwt lpoin wg yg kita tggu adalah jalan terbaik, po lg wg t dah dak mw kito tgguin..
hehe..
wow, pensil it kren2 renungan ny len...

ciayo... my best plen.. ^^