Friday 15 May 2009

Asia-asia

Beberapa hari ini otak saya dipenuhi dengan bulutangkis-bulutangkis, dan film-film seri-seri korea, taiwan, jepang, china lalala.

Sedang masa Sudirman Cup. Wajar. Do your best, INA! Doaku selalu bersamamu :D.
Bahas sedikit kejadian kemarin. Saat INA vs CHN kemarin malam, saya sibuk sekali :p. Multitasking. Yeah.

Pertama, saya pasti menyalakan TV untuk menyaksikan pertandingan mereka.
Kedua, untuk berdiskusi, saya menyalakan laptop. Juga sekalian lihat livescore. Buat memantau siapa yang menjadi runner-up subgroup 1a.
Ketiga, saya sms-an. Memberi kabar INA kepada beberapa teman, juga sambil berdiskusi. Sambil sms-an cerita juga sih. hoho.
Keempat, sambil main Restaurant City dan fesbukan. huahaha.
Kelima, BELAJAR buat ujian Kewarganegaraan.
Ini sih sebenarnya yang penting. Tapi, sayangnya ini yang paling tidak serius. lalala~

Asiknya multitasking, sampai saya kewalahan sendiri. Ga bisa duduk anteng. hihi
Dah. Lupakan multitasking. Sekarang isi otak saya sekarang. Film. Asian films. waaaa.

Sudah beberapa hari, film-film asia muter-muter di benak saya, terutama film-film lama yang sudah saya nonton. Kemarin saya sudah men-download beberapa lagu original soundtrack film-film yang saya inget. Mungkin ada sekitar 10-an biji, mulai dari:
Save The Last Dance For Me, Mars, The Legend of Star Apple, The Bridge from Paradise, Lavender, Romance in The Rain, Meteor Garden.

Nostalgia banget. Maklum, dulu zaman belum secanggih sekarang. Dulu belum ada mp3-mp3 yang bisa dengan gampang diambil dari internet, terus dimasukin ke hape. Kalau dulu mah, adanya kaset biasa. Nah, saya punya kaset biasa itu. Tapi ga punya mp3nya. Jadi seharian kemaren saya inget-inget, film apa aja yang saya sudah nonton. Nah, kebetulan, Win Di juga kasih saya satu lagu OST. thanks Win. ^^. Saking banyaknya film yang saya nonton, saya kesulitan mengingat. nonono.. Butuh asupan lagu OST film-film...><

Mm, sudah bisa ditebak, winamp selalu menyanyikan lagu-lagu itu untuk saya. Benar-benar enak..

Dan sekarang saya lagi bernafsu nonton film-film asia. haih2. Let's gooooo.
(Archi Cad, maafkan saya. Kau masih kutelantarkan. Belum ada niat nih. Sabar ya. )

No comments: