Tuesday 5 May 2009

Sakit

Sepertinya saya sakit. Bukan sakit fisik, seperti demam, batuk, flu atau sejenisnya. Tapi sakit di bagian yang tak bisa disentuh secara jasmaniah. Entah bagaimana cara menyembuhkan penyakit ini. Sakit di bawah sadar.

Ingin sekali saya menyalahkan "dia" atas semua ini. Masalah yang ditimbulkan dari penyakit ini amat parah, sehingga amat mengganggu saya. Rasanya saya tidak bisa bergerak dengan bebas di dunia yang seluas ini. Seperti kata Fen, ingin sekali saya melihat dunia yang menari-nari dengan indahnya. Saya tahu dunia ini indah, menakjubkan. Tapi, tetap saja saya terkait dengan sakit yang menyebalkan yang sering menghadang jalan saya.

Biarkan saya salahkan dia sekarang.

Semua ini salahmu. Salahmu.
Gara-gara kau.
Jika tidak ada kau, tidak ada penyakit ini.
Tidak ada masalah ini.
Hidupku akan jauh lebih baik dari sekarang.
Salahmu!!
Kembalikan......

No comments: