Sunday 24 May 2009

Mimpi-mimpi


Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukan dunia
sampai engkau meraihnya....
(Laskar Pelangi-Nidji)

Sekitar lima bulan lalu, ketika liburan semester seperti biasa aku membuka buku kenangan SD. Tiap kali aku pulang, aku pasti membacanya. Serasa sudah tua, membuka kembali kenangan-kenangan lama. haha. Kala itu, aku baru menyadari. Cita-cita yang kutulis saat aku SD adalah seorang arsitek. Wew.
Sekarang aku sedang berada di jalan menuju ke sana. Menjadi seorang arsitek.
Ketika aku menulis itu di kelas 6SD yang lalu, aku tidak mengerti apa sebenarnya arsitek. Apa yang harus dilakukannya. Hanya mempunyai sebuah mimpi. Arsitek.

Aku yang sekarang juga masih punya sebuah impian lain. Ingin mencoba menjadi seorang guru. Bukan guru pelajaran di sekolah, tapi guru aritmatika ><. Jadwal kuliah yang padat sepertinya tidak memungkinkan untuk keinginan yang satu ini. Suatu hari, mungkin...

Keinginan lain masih menempel di benakku.
Duduk di sebuah stadion bulu tangkis sambil mendukung Indonesiaku tercinta.

Indonesia berada di final dan menang, I wish.

Di Gelora Bung Karno mungkin. Indonesia Open. Atau Thomas and Uber cup? Whatever.

Wish my dreams come true.

2 comments:

Win said...

wow, kerenn len mimpimu.
Semoga mimpinya terwujud. ^^
Jadi guru anak tk b len, lebih cocok cknyo. hehe

Valen said...

doakan ya win^^