Friday 22 May 2009

Jumat yang sepi

Hari hari jumat. Yea. Cepat sekali. Seingat saya, saya baru saja "SPA". Sentuhannya saja masih terasa. Waktu rasanya tidak berjalan per detik. Dia berlari!! Para ahli membuktikan kalau bumi berputar lebih cepat, sehingga sehari pun menjadi lebih singkat.
SPA di sini adalah Studio Perancangan Arsitektur. Pelajaran paling 'maknyus'.

Percayakah anda? Mungkin anda kira saya bercanda. Tidak, saya tidak bercanda. Gravitasi bumi menjadi semakin lemah. lalala. Untuk informasi selanjutnya silakan dibaca di link ini. Hanya saja, saya sedikit me-lebay-kan. >>Lebay, kata yang sedang popular di Indonesia sekarang ini. -Just share-

Selasa SPA
Rabu main pees
Kamis duduk depan laptop (leha-leha)
Jumat duduk depan laptop +kerja tugas
Besok Sabtu, ....>> HARUS belajar archicad
besoknya lagi Minggu, >>belajar ujian. malasnya.
Seninnya ujian.
Selasa, ke Tangerang. YaY

Melihat personal message orang-orang di MSN, Sudah di Plembang, Lagi di airport, lalalala.
Aku jugo mauuuu!! Sayang sekali. Tahun ini liburan tiga bulan harus kuhabiskan sebagian besar di sini, kota Bandung. Hux. Jadwal harus dipadatkan! Supaya tidak sia-sia pengorbanan liburanku yang seharusnya di Palembangku tercinta. Malam ini aku benar-benar sendirian. Tidak ditemani penggaris segitiga, atau pun kertas manila dan kertas roti dan pensil. Hanya ditemani sebuah laptop dan mouse, dan TV yang masih seperti biasa kubiarkan melongo sendirian tanpa kuhiraukan.
Sepertinya hari ini, archi cad akan mulai kusentuh. haha.

No comments: