Wednesday 13 May 2009

Campur-campur

-------
-------
-------

Sudah sekitar dua jam saya duduk di depan laptop. Berpikir apa yang mau kutulis. Tapi saya benar-benar tidak dapat ide!! Otakku serasa kosong melompong. Salah. Tidak mungkin. Saya sedang ujian. Otak saya penuh sampai tidak bisa berpikir!! Hmm, salah juga sih. Saya tidak sampai sebegitunya belajar kemarin.

Sudah 3 mata kuliah lewat dalam 2 hari, tinggal 3 lagi.... Tapi masih harus menunggu 2 minggu lagi. 2 minggu untuk 3 mata kuliah. Syalala... Jadwal yang menyebalkan. huh!


Yah, begitu saya dapet ide, tangan saya malah tidak sinkron. Dia malah mulai ngotak-ngatik kaskus. Memang, seminggu-dua minggu terakhir ini saya cukup terisolasi dari dunia maya, perfilman serta gosip dan berita-berita.
Dan akibatnya, saya lupa harus menulis apa. hahaha.

Humm, tulisan ini jadi mirip tulisan Fen sebelumnya. Ngopi sedikit yo, Fen..hoho. Iya, silakan. hwahaha

Ingat! Saya pingin balik kampung.... Hampir semuanya sedang sibuk ngomongin 'kapan balik'. Termasuk saya. Saya tanya sana sini, kapan balik. Jawaban mereka semuanya lebih cepat dari saya. Semuanya sekitar juni dan juli awal. Sedangkan saya??? Agustus... huhu.. Waktu saya pulang, apakah masih bertemu kalian? Buat yang di Palembang, pas Agustus lagi pada sibuk da?? Jangan cepet-cepet pergi ke dunia kuliah dulu. Tunggu saya. Tar kita main-main dulu, jalan-jalan dulu, foto-foto dulu. =)

waks, sempet deja vu...~~~

Oh saya mau share ni. Mengapa sekarang saya bisa mengantuk saat sedang mengerjakan ujian? Dari dulu-dulu ya, rasanya ga pernah deh sampe mejem-mejem waktu ngerjain soal. Mau begadang semalem apapun juga, saya pasti langsung melek begitu lihat soal. Malah ga sempet mo ngantuk-ngantukan segala. Tapi semenjak uts kemarin, sindrom ngantuk di kala mengerjakan soal ujian dimulai. Apa gara-gara soalnya yang ngebosenin ya? Soalnya lembar jawaban saya isinya tulisan semua sampai 3-4 halaman folio. hahaha. Ada gambarnya sih dikit-dikit, tapi masih dominan tulisan. Gara-gara ngantuk, tulisan saya sepertinya sudah ngaco. Bodo ah.. Yang penting uda lewat. :D

------

Berantakan ni tulisannya. Biarinlah. lalala

No comments: