Wednesday 20 May 2009

Kembali ke PS1

Tadi aku main pees loo. Playstation 1. Not bad lah. hihi. Aku memang sudah lama sih tidak menyentuh yang beginian. Kemarin malam tiba-tiba saja tercetus ide ini. Berbagai jenis permainan, aku coba semua. Mulai dari Bishi Bashi, Pac Man (adventure), Gran Turismo, Motor-motoran (tidak tahu judulnya, haha), Ninja Katori, game berantem-berantem (yang ada ryu, ken, vega, dkk). Dari yang awalnya senang sampai bosan. Eneg sendiri pencet-pencet tombol kotak, segitiga, bulat, dan silang. huaks. Tapi, senang.

Aku termasuk penggemar main PS1. Untuk game-game tertentu pastinya. Yang paling kusuka ya, Crash Bandicoot, dalam segala variasinya; Adventure, Crash Team Racing (CTR), Crash Bash.



Asyik mainnya. Ngumpulin buah. Loncat-loncat, puter-puter. hwahaa..



Yang ini tidak kalah asyik. Dalam satu Crash Bash ini, ada beberapa jenis permainan. Yang dua di atas ini, 'salah dua' favoritku.



Ini juga siip. Tancap gas...




Ini beberapa karakter di CTR.
Yang selalu aku pakai sih, Coco Bandicoot.
Hebat cuii.











Hayu mainnn. Pingin.. Sayang, tadi Ica ga punya.
Beli ya, Ca. Sekalian beli Stick PS nya. Udah ngaco tuh tombol buletnya. hahaha.

No comments: