Saturday 28 March 2009

Iseng














Lihat gambar di atas? Itulah semua jenis selotip yang saya punya. Ada enam jenis ternyata. Saya baru sadar. haha.
1. selotip kertas
Ini sering saya gunakan saat studio. Buat nempel kertas yang saya akan copy. Selotip ini mudah dilepas lagi, sehingga tidak meninggalkan jejak.hwhw.
2. double tape
Banyak fungsinya. Tentunya kalian juga tahu. Kala saya sih, buat nempel rumput di maket, biar rapi. huehue
3. lakban hitam
Yang ini buat penghematan. Jadi bisa mengurangi pengeluaran, kira-kira Rp 4000,00. Mayan..
4.selotip bening
Ini selotip yang biasa kita gunakan. Pasti tahu la..
5. lakban kuning
6. lakban putih
Ya, lakban, buat nempelin apapun juga.

Sekarang yang ini.





Ini adalah sebagian besar dari penggaris yang saya punya. Ada sih yang lain, tapi sudah tidak layak lagi.
Pusing ya? Berantakan haha.

















Saya pernah jelaskan sedikit tentang penggaris di link ini.

1. penggaris segitiga
Penggaris yang selalu saya gunakan di mana pun dan kapan pun selama masuk jurusan arsitektur. Ajaib ni penggaris. Kerennnn dan harganya pun juga keren.
2. mal lingkaran
3. penggaris segitiga yang saya beli waktu SMA dan akhirnya tidak terpakai...
4. penggaris panjang 60cm
5. penggaris lengkung
Buat garis lengkung-lengkung, wuih, siiipp..
6. penggaris besi 30cm dan 15cm
Ini saya beli untuk bikin maket. Jadi, penggaris segitiga saya tidak jadi korban kekerasan cutter. Mahal gilaaa.haha

No comments: